SEMARAK MILAD KE 36 RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU

Jum’at, 12 November 2021 merupakan hari yang sangat istimewa bagi RS PKU Muhammadiyah Cepu sebagai hari jadi milad yang ke 36 tahun. Rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan ridhoNya sehingga Rumah Sakit PKU Cepu dapat mencapai usia pelayanan sampai saat ini. Saat semua mengalami dan merasakan sekitar 2 tahun terakhir, ditengah Pandemi Covid 19 diberikan ujian yang cukup berat untuk tetap memberikan pelayanan rumah sakit yang aman dan nyaman. Meskipun Pandemi belum berakhir, kami semua, manajemen, karyawan dan seluruh civitas Rumah Sakit PKU Cepu alhamdulillah diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksankan tugas dan amanah melayani masyarakat luas khususnya Cepu.
Dengan mengusung tema “Optimis bangkit bersama di Era Pandemi menuju layanan Rumah Sakit selangkah Lebih Maju”menjadikan kebanggan Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Cepu dan sekitarnya. Inovasi yang dilakukan Rumah Sakit sangat diterima dan didukung masyarakat. Diantara inovasi selangkah lebih maju adalah dengan penerapkan protokol kesehatan dari mulai parkir, cuci tangan, hand sanitizer, scanner, jaga jarak antrian pendaftaran, physical and sosial distancing diruang tunggu, meniadakan jam besuk, pendaftaran on line, Rapid test, antigen, PCR dan lain sebagainya.
Milad ke 36 tahun Rumah Sakit juga mengadakan kegiatan di bagi karyawan diantaranya adalah lomba murottal Al-Qur’an, lomba bola volly, lomba video kreatif, lomba keindahan ruang, lomba menulis kisah Pandemi covid 19 serta pemberian tali asih kado bayi yg telah lahir ditanggal tersebut dan donor darah serta cek gula darah gratis bagi keluarga karyawan.
Dengan motto Rumah Sakit “Sigap menangani ramah melayani secara Islami” sangat membantu masyarakat dalam menyediakan serta mendapatkan layanan rumah sakit yang aman, nyaman dan dipercaya. Semoga sehat dan bahagia