PERESMIAN RENOVASI GEDUNG PCM CEPU

Cepu, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. H. Marpuji Ali, M.Si didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Blora bapak Ngastoyo, S.PdI, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cepu bapak Drs. Mariya, M.Pd, Direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr. Achmad Budhy Karyono, MMKes beserta seluruh direksi dan Forkopimcam meresmikan renovasi Gedung PCM Cepu, Jum’at (05/04/2019).
Peresmian renovasi Gedung PCM Cepu ditandai dengan pemotongan pita yang dibalut dengan bunga oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. H. Marpuji Ali, M.Si didampingi dan disaksikan seluruh tamu undangan tepat di pintu masuk Gedung PCM Cepu. Dilanjutkan pemberian kunci PCM Cepu oleh PP Muhammadiyah kepada PCM Cepu. Sebelum pemotongan pita ada beberapa pesan dari PP Muhammadiyah yaitu surat Ibrahim ayat 24-25:

  

“Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit, (QS. 14:24) pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Rabbnya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat. (QS. 14:25)

Dengan pondasi Muhammadiyah  yaitu aqidah dan tauhidnya kuat, cabang dan dahannya nya merekah sholat, puasa dan ibadah yang lain ada bekasnya yang baik, yang mempunyai empat pilar :

  1. Gerakan pencerahan
  2. Menggembirakan amal sholeh
  3. Menggerakkan bersama – sama untuk beramal kebajikan
  4. Tidak berpolitik praktis

Acara peresmian renovasi gedung PCM tersebut dilanjutkan melihat gedung bersama tamu undangan dan ramah tamah. rhn