MILAD KE 36 TH YANG MENGGEMBIRAKAN

Cepu, 23 November 2021. Kegembiraan Milad  ke 36 th Rumah Sakit PKU Muhmmadiyah Cepu sangat membahagiakan dan menggembirakan selain launching Gedung “Assalam” yang dibangun empat lantai, ada juga kegiatan untuk karyawan dan masyarakat diantaranya : vaksin satu dan vaksin dua untuk masyarakat gratis, pemberian bantuan uang tunai ke Taman Kanak-kanak, sunatan massal, donor darah dan cek gula darah, kolesterol bagi keluarga karywan. Rangkaian acara yang sangat padat membuat panitia yang dikomandani oleh drg. M Taufik Hadi sangat menggembirakan sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.

Dengan mengusung tema “Optimis bangkit bersama di Era Pandemi menuju layanan Rumah Sakit selangkah Lebih Maju” yang dibarengi menjulang tinggi gedung baru ‘Assalam” menjadi semangat bagi seluruh karyawan Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Cepu dan sekitarnya.

Dengan rangkain acara tersebut  RS PKU Muhammadiyah Cepu, LazisMu RS PKU Muhammadiyah Cepu, Koperasi Insan Karya Mulia, dan dokter spesialis serta rekanan-rekanan RS PKU Muhmmadiyah Cepu sangat apresiasi terhadap acara Milad ke 36 th RS PKU Muhammadiyah Cepu. Apresiasi tersebut berwujud hadiah-hadiah doorpraze yang sangat menggembirakan diantaranya untuk semua karyawan yaitu 17 hadiah utama yang dibagikan secara diundi yaitu sepeda, TV 21 “, mesin cuci, kipas. angin, kompor dll. RS PKU Muhammadiyah Cepu sangat berterimakasih kepada para mitra pendukung dan donatur yang telah mendukung terwujudnya acara tersebut. Sehingga dalam rangkaian  acara Milad RS PKU Muhammadiyah Cepu ke 36 tahun yaitu  pada tanggal 12 November 1985 – 12 November 2021 sangat sukses dan menggembirakan.

Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT RS PKU Muhammadiyah Cepu masih dipercaya oleh masyarakat sebagai layanan kesehatan yang baik dalam melayani, memuliakan dan memuaskan. Dengan motto Rumah Sakit “Sigap menangani, ramah melayani secara Islami” memberikan seluruh energi  kami dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik di kota Cepu dan sekitarnya. Dengan kemampuan kami insya allah akan memberikan  keamanan kenyamanan, pasien, keluarga pasien dan pengunjung menjadi prioritas utama kami. Masalah dengan kesehatan anda Kunjungi kami!   Semoga sehat dan bahagia.