MILAD KE 35 TAHUN RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU GRAND OPENING “SEHAT MART & MULIA MART”

Cepu, Kamis, 17 Dec 2020. Dalam Rangka Milad ke 35 Tahun RS PKU Muhammadiyah Cepu menggandeng Lazismu dan koperasi mendirikan dua toko sekaligus yaitu Sehat mart dan Mulia Mart dengan tujuan meningkatkan ekonomi sebagai prioritas selain pendidikan, kesehatan dan sosial. Sehat Mart berlokasi di selatan RS PKU Muhammadiyah Cepu dan Mulia Mart berlokasi di Desa Wado depan SD Negeri 1 wado.  Wadir SDI dan Keuangan, Pembina Koperasi dan Ketua Lazismu Bp Drs. HM. Jamaludin Ahmad Psi menyampaikan rasa syukur alhamdulillah telah melaksanakan program hasil muktamar Muhammadiyah di makassar. Dengan harapan membesarkan “Sehat Mart” dengan cara :

  1. Belanja di sehat mart
  2. Bermitra di sehat mart
  3. Sehat mart sebagai distributor usaha karyawan

Pengembangan perekonomian persyarikatan Muhammadiyah oleh RS PKU Muhammadiyah Cepu memberikan dampak positif bagi warga Muhammadiyah, karyawan, pengunjung dan pelanggan Rumah sakit.  Direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr. Achmad Budhy Karyono M.Mkes juga memberikan himbauan dukungan dan arahan kepada seluruh karyawan yaitu

  1. Membesarkan Rumah Sakit dengan memberikan pelayanan dengan baik
  2. Membesarkan “sehat mart” untuk perekonomian agar mandiri
  3. Keuntungan pasti didapat pelanggan di “sehat mart”

Dengan harapan perekonomian masyarakat Cepu dan sekitarnya maju dan berkembang serta ketahanan pangan terpenuhi dengan barang kebutuhan halal dan berkwalitas.