MILAD 34 RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU LEBIH DALAM PELAYANAN

Cepu RS PKU Muhammadiyah Cepu, Sabtu, 23 Nopember 2019 RS PKU Muhammadiyah Cepu mengadakan Milad RS PKU Muhammadiyah Cepu yang ke 34 dan Milad  Muhammadiyah yang ke107 Syukur alhamdulillah di rasakan oleh seluruh karyawan, dokter dan jajaran direksi. Acara yang diadakan di Aula RS PKU Muhammadiyah Cepu terasa meriah dan semarak karena sebagai acara penutup dari semua kegiatan Milad selama satu bulan. Kegiatan Milad RS PKU Muhammadiyah Cepu ini diawali dengan Lomba Kultum dari para calon mubaligh dan mubalighah Karyawan RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Kegiatan kedua adalah Lomba handgien Dance dilanjutkan lomba kebersihan ruangan, lomba fun game dan terakhir lomba tumpeng, acara ini sungguh sangat menghibur dan menyenangkan karena penuh dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh karyawan. Acara milad ini dipimpin langsung oleh Direktur dr. Achmad Budhy Karyono M. MKes dan beliau berpesan agar semua karyawan melebihkan dalam memberikan pelayanan ke pasien, pelanggan dan pengunjung. Dilanjutkan tausyiah oleh Drs. HM Jamaludin Achmad Psi yang memberikan tema meniru pembelajaran dari kisah Nabi Ibrahim AS yaitu dalam surat Ibrahim ayat 35 -41 yang merupakan kesempurnaan adab. Ada beberapa hal yang disampaikan beliau yaitu

  1. Memberikan kedamaian dan kenyamanan di dunia dengan menjaga bertauhid dan akidah kita
  2. Menjaga keluarga dari api neraka
  3. Berbakti kepada Ortu

Sebagai penutup acara inti diakhiri dengan do’a. Acara dilanjutkan memberikan Reward bagi karyawan yang 10 hingga 20 tahun dalam mengabdi di RS PKU Muhammadiyah Cepu. dan pembagian hadiah lomba serta pemberian doorprize bagi yang beruntung.