JALAN SANTAI SILATURRAHIM RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU SERIES 1

Cepu sabtu, 29 September 2018,  RS PKU Muhammadiyah Cepu melakukan jalan santai silaturrahim yang diikuti oleh BPH, direktur beserta seluruh staf karyawan RS PKU Muhammadiyah Cepu. Acara tersebut merupakan acara rutin rumah sakit di akhir bulan yang biasanya senam sabtu sehat. Dengan diawali do’a, permainan kebersamaan karyawan, jalan sehat, silaturrahin ke tokoh/sesepuh Muhammadiyah dan makan bersama. Silaturrahim ini merupakan pengikat persaudaraan dan jalinan kasih kebersamaan di lingkungan Muhammadiyah yang perlu dicontoh oleh seluruh AUM.  Yang muda menjalin dan menjaga silaturrahim dengan  yang lebih Tua(sesepuh/tokoh) .

Jalan santai silaturrahim ini mengambil rute  di wilayah Balun  Jalan Taman Siswo, Tuk Buntung, Simpang Tuju belok kiri ke Jalan RSU singgah silaturrahim di rumah Bapak Sutopo (Sesepuh Muhammadiyah). Dengan Suka Cita Ibu Sutopo menyambut rombongan RS PKU Muhammadiyah Cepu karena acara ini kejutan ke rumah sesepuh Muhammadiyah Cepu.

Lebih lanjut, direktur dr. Achmad Budhy karyono, M.MKes menyampaikan bahwa  kita sangat menyadari para pendahulu senantiasa berperan aktif dengan memperlihatkan keikhlasan tanpa pamrih, senantiasa bersemangat untuk mendharmabaktikan harta,  jiwa dan raganya sepanjang usianya, yang dilandasi rasa juang memajukan Muhmamadiyah yang begitu besar. Di usia yang sudah lanjut pendahulu sesepuh Muhammadiyah di Cepu senantiasa berkarakter pejuang tetap berkontribusi dalam Muhammadiyah, hal tersebut tentunya dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kami generasi penerus guna meningkatkan semangat pengabdian di Muhammadiyah khususnya RS PKU Muhammadiyah Cepu.