BERSYUKUR DI ACARA PENGAJIAN MILAD MUHAMMADIYAH 109 & PELANTIKAN PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH CEPU

Dalam Rangka Milad ke 109 RS PKU Muhammadiyah Cepu mengadakan pengajian yang disertai pelantikan PCM Cepu yang telah terbentuk beberapa saat yang lalu. PDM Blora melantik tujuh pengurus inti PCM Cepu Muktamar ke 47 pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018. Bertempat di gedung IPHI Cepu dengan di hadiri oleh PP Muhammadiyah, PWM Jateng, PDM Blora,   Sek. Cam, Forkompimcam Cepu, Ketua MUI, Ketua IPHI, MWCNU, dan seluruh pimpinan Aum, Ortom dan ranting Muhammadiyah Kec. Cepu.

Acara tersebut diawali pembukaan dan pembacaan ayat suci al-Qur’an surat Ali Imron ayat 104 dan surat Luqman ayat 1-8, menyanyikan Indonesia raya dan Mars Muhmammadiyah, Prakata Direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr. H Achmad Budhy Karyono, MMKes sebagai tuan rumah dan team panitia beliau memberikan selamta atas pelantikan PCM Cepu yang baru dengan memberikan  tiga nasehat:

  1. Bersyukur dengan mengambil hikmah dari kejasdian gempa bumi di lombok NTB.
  2. Ikhlas dengan mengingat para pejuang Proklamasi kemerdekaaan yang ikhlas dalam  berjuang meraih kemerdekaan Indonesia tanpa pamrih.
  3. Semangat qurban Idul Adha dalam mengubur hawa nafsu/ meninggalkan hawa nafsu ego kita serta sifat kurang baik lainnya dan selalu berbaik sangka mengedepankan kebersamaan kerja keras dan nyata bermanfaat bagi warga Muhammadiyah, masyarakat dan bangsa Indonesia.

Pentingnya tiga hal tersebut perlu selalu diingat Pesan KH Ahmad Dahlan “ Hidup hidupilah Muhammadiyah jangan mencari hidup di Muhammadiyah”.

Acara tersebut pelantikan pengambilan sumpah oleh H Ngastoyo S.PdI (Pimpinan PDM Blora) acara tersebut dilanjutkan laporan Restrukturisasi dari PP Muhammadiyah  Drs. H Marpuji Ali, M.Si, sambutan dari Kecamatan oleh Sekertaris Camat dan nasehat dari PDM Blora di tutup pengajian oleh PWM Jateng  Drs. H Tafsir M.Ag serta do’a. rhn