BAITUL ARQAM Karyawan RS PKU Muhammadiyah Cepu 2020

Cepu, Rabu 8 Januari 2020 RS PKU Muhammadiyah Cepu mengadakan kegiatan Baitul Arqom yang diikuti 31 karyawan calon  pegawai tetap. Acara ini di dukung oleh majelis kader PCM Cepu yaitu sebagai pendamping instruktur MOT dan PDM Blora sebagai Pemateri. Hal ini merupakan kegiatan rutin RS PKU Muhammadiyah Cepu, untuk peneguhan ideologi Muhammadiyah kepada calon karyawan tetap sehingga akan kuat dari segi aqidah, akhlak, amal, ilmu, ikhlas dan ihsan dalam meningkatkan etos kerja yang unggul, berkemajuan dan menggembirakan.

Dalam pembukaan Baitul Arqom  direktur RS PKU Muhammdiyah Cepu dr. Achmad Budhy Karyono menekankan agar karyawan dapat mengikuti kegiatan sampai selesainya acara yang dilaksanakan di Widya Patra I Mentul selama 2 hari 1 malam tanggal 8-9 Januari 2020. Beliau berpesan kepada calon karyawan RS PKU Muhammadiyah Cepu bahwa tujuan diadakan Baitul Arqom adalah :

  1. Meningkatkan semangat beribadah dan beramal
  2. Meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan yang baik
  3. Menjaga hubungan antara pimpinan, teman kerja dan konsumen di lingkungan RS PKU Muhammdiyah Cepu
  4. Menyegarkan kembali niat awal karyawan dalam mengabdi dan berkarya di RS PKU Muhammadiyah

Sesuai Tema Baitul Arqom “semakin teguh bermuhammadiyah, semakin ihsan dalam pelayanan” menjadikan semangat para peserta Baitul Arqam. Acara ini di pandu oleh Master Of Training (MOT) Drs. Arba Riksawan Qomaru SE, MM dari Yogyakarta. Dan dari setiap sesi materi yang berbobot dan berkualitas para peserta kompak dan antusias hingga akhir acara.

Acara ditutup oleh BPH RS PKU Muhammadiyah Cepu, Drs H Marpuji Ali, Msi beliau berpesan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT agar semua berhikmat berkumpul bersama orang- orang yang baik baik di Muhammadiyah. “Hidup hidupilah Muhammadiyah dan jangan cari hidup di Muhammadiyah”. Dan RS PKU Muhammadiyah Cepu diharapkan untuk ikut andil mensukseskan Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo dengan tema “Memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta”.