Alhamdulillah !!! RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU MERAIH JUARA II KARNAVAL HUT RI Ke-73 TAHUN 2018

Cepu, 21 Agustus 2018

Syukur Alhamdulillah meraih juara II lomba karnaval HUT RI ke-73 se-kecamatan Cepu. RS PKU Muhammadiyah Cepu menampilkan edukasi senam DM dengan sangat sederhana dan mudah di terapkan yang telah dikoordinir oleh Ibu Hesti dengan 8 personil serta perias dari Kea Salon Bojonegoro ini membuat  penonton  mengikuti gerakan senam tersebut. 

Direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr. Ahmad Budy Kariyono, MMkes mengucapkan terima kasih atas kerja prestasi  Panitia,  semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut dan selalu memberikan semangat kepada seluruh karyawan untuk bekerja prestasi, santun dan berakhlak mulia.

Karnaval ini diawali dari barisan terdepan adalah barisan dari pembawa bendera sang saka Merah Putih, kemudian disusul dengan Bendera kebanggan kami, yaitu bendera Muhammadiyah, bendera MPKU, dan bendera Aisyiyah. Dibelakang bendera yang berkibar dengan khitmatnya kami Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu  dengan mempersembahkan Senam Diabetes Miletus yang dalam Senam tersebut dapat dilihat bahwa setiap gerakan memiliki makna yang sangat baik untuk orang yang terkena Diabetes Melitus. Gerakan ini mudah diikuti dan dapat diterapkan oleh siapa saja dengan kondisi apapun.

Begitu juga RS PKU Muhammadiyah cepu berharap agar masyarakat Cepu dan sekitarnya selalu menjaga kesehatan terutama para penyandang diabet yang akhir-akhir ini kunjungan meningkat ke RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Selain itu RS PKU Muhammadiyah Cepu juga membagikan Juice buah yang cocok untuk penyandang diabet. Diharapkan masyarakat Cepu dan sekitarnya bisa memetik hikmahnya dan akan terkontrol diabetnya dengan baik serta tidak timbul komplikasi, semoga kita selalu sehat. Abk/rhn