DENGAN 16 ARMADA BIS RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU TADABUR ALAM KE BATU MALANG

Setelah melaksanakan akreditasi, pada tanggal 23 dan 30 Juni 2019 RS PKU Muhammadiyah Cepu melaksanakan kegiatan Tadabbur Alam  Family Gathering di beberapa lokasi di kota Batu Malang. Kegiatan ini di ikuti BPH, Direksi, karyawan beserta keluarga, karyawan koperasi, karyawan lazismu, cleaning service  dan petugas parkir RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keakraban antar karyawan dan pimpinan dalam meningkatkan semangat kerja. Kegiatan tadabur alam atau family Gathering ini dilaksanakan pada 4 tempat yaitu wisata alam Coban Rondo, Jatim Park 3, Museum Angkut dan BNS, Batu Malang.

Peserta  tadabur alam sekitar 743 Peserta  yang di bagi 2 gelombang dan membutuhkan 16 armada bus.  Kegiatan yang  ketua panitia Edwin Pribadi S.Kep., Ners dengan teamnya dan Event Organizer (EO) dari PT Surya Sarana Wisata (SSW) dari Yogyakarta. Keikutsertaan  direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr. Achmad Budhi Karyono M.Mkes beserta keluarga menambah persatuan dan kesatuan, guyup dan rukun karyawan bersama Pimpinan. Keluarga besar RS PKU Muhammadiyah Cepu sangat dimanjakan dengan obyek obyek wisata ya ada di Batu Malang.

Dengan mengendarai 16 armada bis yang berangkat jam 23.00 wib dan sampai di Batu Malang transit di resto jam 03.30 wib peserta rehat dan melaksanakan sholat shubuh sarapan pagi dilanjutkan ke Coban Rondo. Coban Rondo adalah Obyek Wisata alam dengan air terjun menjulang tinggi yang di bawahnya batu alam yang curam sehingga para pengunjung dilarang utuk mandi di area tersebut. Sebelum menikmati wisata kami melakukan foto bersama di depan lokasi tempat wisata ini.  Keluarga besar RS PKU Muhammadiyah Cepu sangat dimanjakan dengan obyek obyek wisata ya ada di Batu Malang.

Sekitar jam 10.00 wib dilanjutkan ke obyek wisata Jatim Park 3 yang disukai anak-anak karena banyak permainan dan replika hewan purba. Keluarga karyawan sangat antusias menikmati wisata yang diadakan RS PKU Muhammadiyah Cepu. Sebelum melanjutkan obyek wisata berikutnya peserta ISHOMA di Resto yang di sediakan oleh biro perjalanan dari  PT SSW (Surya Sarana Wisata) yang merupakan salah satu Amal Usaha  Muhammadiyah. Sampai di wisata Museum Angkut jam 13.30 para peserta rekreasi menikmati fasilitas yang disediakan untuk ber selfi-selfi ria  dengan aneka kendaraan Angkut dari masa ke masa.

Setelah sholat dan  makan malam di resto yang telah di siapkan oleh biro travel para peserta rekreasi melanjutkan perjalanan wisata terakhir ke BNS (Batu Night spectakuler) dan alhamdulillah dalam perjalanan berangkat hingga pulang kembali ke Cepu dalam keadaan puas, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT.