OUTDOOR LEADERSHIP KARAKTER BUILDING RS PKU MUHAMMADIYAH CEPU


Tawangmangu 15-16 september 2018, RS PKU Muhammadiyah Cepu menggelar Outdoor Leadership Karakter Building yang diikuti seluruh pejabat stuktural & fungsional RS PKU Muhammadiyah Cepu. Kegiatan ini merupakan awal dari kepemimpinan direktur dr Ahmad Budy Karyono M.MKes . Acara tersebut bertujuan memperoleh kesenangan yang bernilai positif yang dapat memberikan rasa rileks dari rutinitas selama kerja yang bertemakan “Bersinergi Meningkatkan Pelayanan” hal tersebut menjadikan keakraban dan kerjasama agar dapat melaksanakan program agenda kerja RS PKU Muhammadiyah Cepu dengan baik. Dan meningkatkan kemampuan memimpin team yang lebih baik, baik meminpin diri sendiri maupun orang lain. Agenda pembukaan direktur memberikan sambutan tentang semangat tahun baru Hijriyah 1440 H yaitu mengawali dengan surat “Al Maun” menjadi orang yang lebih baik, bermanfaat, dan tidak merugi, dengan bercermin kepada surat “Al Ashar” yaitu

1. Menjadi orang yang beriman yang selalu melaksanakan perintah Allah yaitu sholat untuk menghindari sifat fasik dan munkar dan menyatukan satu tujuan untu menjadi yang terbaik.

2. Melakukan kebajikan dengan pelayanan terbaik kepada pasien, pelanggan dan teman kerja. menjadi team yang bersinergi dalam memperbaiki kinerja, semangat kerja dan mensyukuri apa yg kita kerjakan.

3. Menasehati untuk kebenaran dan menasehati untuk kesabaran yaitu dalam penggunaan medsos dengan hindari hal yang kontra dan mengkontrol akhlak kita tehadap palayanan dengan team kerja kita.

Disinilah kita membaur untuk membentuk kekompakan tim, tinggalkan ego kita dan tinggalkan perbedaan sehingga dapat memaknai pencapaian tujuan bersama. Serah terima kontrak kegiatan antara direktur dan team EO Omah fastabiqulkairat dilanjutkan pembagian kelompok permainan games yang tersusun apik. Lanjut…… rhn